11 Sep 2024
Kota Probolinggo – Dalam rangka memastikan pelayanan air bersih yang optimal kepada masyarakat, Pemerintah Kota Probolinggo melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Rumah Pompa Ronggojalu di Desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo (15/10). Tujuan dari Kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi kegiatan PERUMDAM Bayuangga selama triwulan III.
Penjabat Wali Kota Probolinggo, Bapak Taufik Kurniawan, memimpin langsung tim monev ini, didampingi Direktur PERUNDAM Bayuangga Kota Probolinggo Indra Shovia Jalal serta jajaran dewan pengawas dan perangkat daerah lainnya, mengajak untuk melihat kondisi keadaan rumah pompa ronggojalu, beliau menjelaskan terkait bagaimana sistem pengelolaan air, proses produksi, serta mekanisme respons terhadap laporan masyarakat. Dan dilanjutkan dengan acara pemaparan terkait visi misi serta konsep strategis dalam mewujudkannya dengan penjelasan hasil kinerja perumdam bayuangga selama triwulan III dan dilanjutkan diskusi bersama terkait hasil kinerja perumdam bayuangga kota probolinggo selama triwulan III.
Acara monev ini ditutup dengan saran yang telah diberikan oleh PJ Walikota Probolinggo, Taufik Kurniawan yang memberikan respon positif bahwa berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Perumdam Bayuangga dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk profit yang dihasilkan juga sudah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk keuntungan yang diperoleh juga sudah cukup memuaskan.
Perumdam Bayuangga Kota Probolinggo telah menjalin kerja sama dengan PT MKM untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam membayar tagihan air.
Untuk meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat Perumdam Bayuangga Kota Probolingg
Perawatan rutin pompa di Ground Wonoasih memastikan distribusi air bersih optimsl, mencegah kerusahan, dan menjaga keandalan sistem untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat sekitar.
Perumda Air Minum Kota Probolinggo menerima laporan pipa bocor di Perempatan Pasar Wonoasih dari Lurah Wonoasih. Tim teknis segera dikirim untuk meninjau lokasi. Peninjauan dilakukan untuk memahami masalah secara langsung.
Untuk meningkatkan wilayah pelayanan bagian utara, Perumdam berkomitmen terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.
© 2024 Perumdam Bayuangga. All Rights Reserved.