30 Jan 2025

Probolinggo, 24 Januari 2025 - Perumdam Bayuangga Kota Probolinggo terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan air perpipaan. Dalam Menanggapi permasalahan distribusi air akibat kebocoran di wilayah Mayangan, tim teknis Perumdam Bayuangga bergerak cepat untuk melakukan penanganan langsung pada daerah terdampak.

Langkah ini merupakan wujud tanggung jawab perusahaan dalam memastikan kontinuitas kebutuhan air bersih masyarakat tetap erpenuhi. Selain melakukan perbaikan infrastruktur jaringan T distribusi, Perumdam Bayuangga juga mengambil langkah proaktif dengan mengirimkan bantuan air bersih ke rumah-rumah warga yang terdampak menggunakan mobil tanki.
Upaya ini diharapkan dapat mengurangi dampak permasalahan sekaligus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Perumdam Bayuangga. PUDAM Bayuangga juga selalu mengajak masyarakat untuk menyampaikan laporanatau keluhan langsung ke layanan pelanggan kami baik melalui aplikasi Si Mangga Muda ataupun via Contact Center agar dapat segera ditindaklanjuti.

Koperasi Tirta Dharma PUDAM Bayuangga sukses gelar RAB 2024, evaluasi capaian program dan rencana strategis 2025.

Perumdam Bayuangga Kota Probolinggo telah menjalin kerja sama dengan PT MKM untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam membayar tagihan air.

Untuk meningkatkan wilayah pelayanan bagian utara, Perumdam berkomitmen terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Perumdam Bayuangga Kota Probolinggo bersama Mercy Corps Indonesia dan USAID IUWASH PASAR mengadakan diskusi untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap layanan air bersih dengan strategi edukasi dan promosi.

PUDAM Bayuangga meningkatkan efisiensi layanan air dengan pembaruan meter induk dan sistem SCADA untuk pengawasan distribusi air secara real-time.
© 2025 Perumdam Bayuangga. All Rights Reserved.